Sukses

Rumor Datangkan Berbatov, Ini Jawaban Mitra Kukar

Berbatov saat ini berstatus tanpa klub dan usianya menginjak 36 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar mempertimbangkan merekrut marquee player untuk kompetisi Liga 1 Indonesia. Namun, mereka membantah akan mengontrak mantan penyerang Manchester United (MU), Dimitar Berbatov.

CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, mengakui klubnya tengah mencari dua pemain asing anyar. Klub berjulukan Naga Mekes ini butuh pemain asing untuk posisi gelandang dan striker.

Berbatov sendiri saat ini berstatus tanpa klub setelah terakhir membela klub Yunani, PAOK. Selain pernah berkostum MU, Penyerang berusia 36 tahun asal Bulgaria ini juga sempat memperkuat Tottenham Hotspur dan AS Monaco.

"Enggak lah kalau Berbatov. Tapi, rencana mendatangkan marquee player memang ada. Kami tunggu sponsor dulu," ujar Endri saat ditemui Liputan6.com di Mal Senayan City, Kamis (23/3/2017).

"Biaya untuk marquee player kan besar, tidak cukup hanya dari subsidi untuk klub. Itu saja untuk pembiayaan klub semusim masih kurang, makanya kami masih cari sponsor untuk datangkan marquee player," jelasnya.

Sejauh ini, Mitra Kukar juga terus melakukan persiapan menghadapi Liga 1 yang rencananya mulai bergulir 15 April 2017. Endri juga perlu berkomunikasi dengan pelatih Jafri Sastra terkait kebutuhan pemain untuk tim.

"Nanti diatur saja, marquee player-nya gelandang atau striker. Sesuai kebutuhan tim saja," ungkap pria yang kini menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini