Sukses

Manchester United Lirik Bek Barcelona

Manchester United membutuhkan bek baru di musim 2017/2018.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai mendekati bek kiri Barcelona Jordi Alba. Setan Merah siap memanfaatkan kegalauan Alba untuk membajaknya ke Old Trafford musim depan.

MU melirik Alba karena sektor bek kiri mereka cukup lemah. Luke Shaw penampilannya tidak konsisten. Manajer Jose Mourinho musim ini tidak terlalu sering memakai jasa Shaw.  

Meski Shaw belum akan didepak akhri musim nanti, Mourinho menginginkan adanya bek kiri berpengalaman untuk bersaig dengan eks pemain Southampton tersebut.

Manchester Evening News melaporkan pemain yang diinginkan Mourinho jadi mentor bagi Shaw adalah Alba. MU saat ini sedang mengamati situasi Alba di Nou Camp.

Alba kecewa mulai terpinggirkan dari tim utama Barcelona sejak Luis Enrique memakai formasi 3-4-3. Alba tidak diturunkan Ernique di laga penting kontra Atletico Madrid dan Paris Saint Germain.

Eks pemain Valencia itu diyakini akan mempertimbangkan pergi jika situasi buruk yang dialaminya tidak kunjung diselesaikan. Namun Alba akan berhati-hati menanggapi ketertarikan Manchester United. Dia memilih menunggu karena Enrique sudah dipastikan tidak akan melatih Barcelona lagi musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini