Sukses

Inilah Pemain Idaman Kapten Persib

Persib terus berbenah untuk menyambut liga.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib, Atep merasa timnya masih butuh seorang playmaker untuk menghadapi Liga 1 yang segera bergulir. Bahkan ia menyebut Tim Maung Bandung lebih membutuhkan gelandang lagi ketimbang striker.

Persib terus berbenah untuk menyambut liga. Juara bertahan Liga 1 itu masih mencari beberapa pemain untuk melengkapi yang sudah ada.

Padahal beberapa waktu lalu mereka baru saja mendapatkan tanda tangan Michael Essien. Legenda Chelsea itu bahkan direkrut dengan memecahkan rekor kontrak di Indonesia.

"Sepeninggal Makan Konate belum ada lagi penyambung bola dari gelandang tengah. Selain itu seorang playamaker juga bisa menjadi solusi pemecah kebuntuan," kata Atep seperti dilansir laman resmi Persib.

"Konate sosok luar biasa karena mampu bertahan, mencetak gol, dan mengubah situasi permainan. Jadi sosok pemain seperti Konate yang harus dicari," katanya menambahkan.

Atep juga membantah Persib masih butuh striker yang haus gol. Meski di Persib hanya ada Sergio van Dijk dan Shohei Matsunaga.

"Kalau menurut saya yang tahu keadaan di lapangan, maka Persib membutuhkan  playmaker ketimbang striker," ujar Atep antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.