Sukses

Real Madrid dan Chelsea Berebut Bek Kiri Juventus

Real Madrid ingin dapatkan bek kiri yang bisa jadi pengganti Marcelo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan bek kiri Juventus, Alex Sandro. Dua klub kaya tersebut harus siap mengeluarkan dana besar. Diyakini, harga mantan bek FC Porto itu tak kurang dari 45 juta euro (Rp 643 miliar).

Chelsea telah lebih dahulu menyatakan ketertarikan untuk memboyong Alex Sandro. Pelatih The Blues, Antonio Conte ingin mencari bek yang sesuai dengan pola permainannya, 3-4-3.

Sedangkan Real Madrid tengah mengincar bek kiri berkualitas, yang bisa bertahan sekaligus membantu serangan. Pemain ini untuk menggantikan Marcelo yang telah memasuki usia senja. Sandro dianggap sosok yang memenuhi kriteria yang mereka butuhkan.

Adapun Sandro, 26 tahun, dibeli Juventus dari Porto pada Agustus 2015 seharga 26 juta euro. Ia menjadi salah satu pemain kunci di skuad utama Juventus saat ini. Posisinya sebagai bek kiri hampir tak tergantikan.

Kehadirannya bahkan membuat Patrice Evra terdepak dan akhirnya hengkang ke Marseille.Musim ini, bek asal Brazil itu telah tampil dalam 32 pertandingan, dan menyumbang dua gol dan lima assist. Bisakah Real Madrid rebut bek kiri berkualitas Juventus ini? (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer

Video Terkini