Sukses

Jelang El Clasico, Ramos Ingin Timpuk Bek Barcelona Pakai Batu

Real Madrid melawan Barcelona di Santiago Bernabeu Stadium, 23 April mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Jadwal pertemuan kedua Real Madrid melawan Barcelona atau yang biasa disebut laga El Clasico sudah diumumkan. Pertandingan itu bakal berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, 23 April mendatang.

Meski masih lama, bek Real Madrid, Sergio Ramos sudah memanaskan persaingan. Dengan sedikit bercanda, dia melempar psywar kepada pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique.

"Pique dan saya ingin melempar beberapa batu kalau bertemu. Tapi itu hanya dikarenakan persaingan antara Real Madrid dan Barcelona saja," kata Ramos, seperti dikutip dari Marca.

"Namun, saya yakin kalau kita bertemu, saya ingin sekali memeluknya," ujar bek berusia 30 tahun tersebut menambahkan.

Laga El Clasico yang akan terjadi di pekan ke-33 Liga Spanyol itu bisa jadi penentu gelar juara. Saat ini, Real Madrid masih memuncaki klasemen dengan selisih dua poin dar Barcelona.

Ramos sendiri mengaku tidak tertarik mencetak gol ke gawang Barcelona seperti yang dilakukannya pada pertemuan pertama. Golnya di masa injury time membuat laga El Clasico jilid pertama di Camp Nou berakhir imbang 1-1.

"Saya tidak berharap bisa mencetak gol (ke gawang Barcelona). Prioritas saya yang pertama adalah pertahanan, karena saya seorang bek," ucap Ramos menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • El Clasico

Video Terkini