Sukses

Winger Chelsea Hadiahkan Jersey untuk Korban Tendangan Nyasar

Insiden terjadi saat pemain Chelsea melakukan pemanasan jelang laga melawan Stoke City, Sabtu (18/3/2017).

Liputan6.com, Stoke - Kemenangan Chelsea saat bertandang ke markas Stoke City, Bet365 Stadium, Sabtu (18/3/2107) malam WIB, sempat diwarnai sedikit insiden. Pedro Rodriguez, winger Chelsea, menjadi aktor dalam peristiwa tersebut.

Saat melakukan sesi pemanasan bersama rekan-rekannya, pemain Timnas Spanyol itu melepas tembakan yang menyasar ke tribun penonton.

Bola mengenai wajah seorang perempuan. Saking kerasnya bola tendangan, dia sampai harus mendapat perawatan dari tim medis yang bertugas.

Melihat tendangannya mendarat di salah satu penonton, Pedro menghampiri sang korban untuk meminta maaf. Tidak hanya itu, mantan pemain Barcelona tersebut juga menghadiahkan seragamnya kepada perempuan malang.

“Pedro menyerahkan jersey setelah tembakan liarnya mendarat di hidung pendukung Chelsea,” lapor The Sun.

Akurasi tendangan Pedro pada pertandingan tersebut memang kurang akurat. Dia tidak mencetak gol.

Meski begitu, Chelsea tetap berjaya 2-1. Kemenangan tersebut membuat pasukan Antonio Conte mantap bertengger di puncak klasemen Liga Inggris.

Angka The Blues masing-masing dicetak Willian melalui tendangan bebas pada menit ke-13 dan Gary Cahill pada menit ke-87. Adapun gol tuan rumah dihasilkan Jonathan Walters lewat titik penalti di menit ke-37. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.