Sukses

Daftar Harga Tiket Uji Coba Timnas Indonesia Vs Myanmar

Tiket Timnas Indonesia Vs Myamar juga bisa didapatkan di sekitar Stadion Pakansari, sehari sebelum pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar pada laga uji coba yang akan berlangsung di Staion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017). Ini merupakan laga perdana timnas Indonesia bersama pelatih baru Luis Milla.

PSSI telah mengumumkan harga tiket pertandingan ini. Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, disebutkan, distribusinya akan dilakukan lewat penjualan online dan secara langsung. Tiket dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori 1 untuk VIP Barat dan kategori 2 di tribune utara, timur, dan selatan.

Pembelian secara online bisa dilakukan melalui loket.com dan mitranya. Sedangkan pembelian langsung juga bisa didapatkan loket yang nantinya akan dibuka di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, sehari sebelum laga dimulai.

Luis Milla telah memanggil 26 nama untuk menghadapi Myanmar. Ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia U-22 sebelum tampil di SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Malaysia, Agustus mendatang.

Ini juga sekaligus menjadi laga resmi Luis Milla bersama timnas Indonesia. Selain uji coba melawan Myanmar, Tim Merah Putih juga dijadwalkan akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Spanyol antara Mei hingga Juli 2019. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rincian harga tiket Indonesia Vs Myanmar


 
Kategori 1: Tribun VIP Barat
Kategori 1: Rp. 150,000
Kategori 2: Rp 75.000

(penjualan 50% online dan 50% on the spot)
 
Penjualan online melalui Loket.com. Selain penjualan tiket online melalui loket.com. tiket juga bisa diperoleh di mitra loket.com seperti; tiket.com, bookmyshow.com, blibli, yes24.com, bobobo, gramedia.com, kiostix, elevania, bukalapak.
 
Offline: Panorama Tours & Travel, Ibu Dibjo, sevelin, lawson, karcis.co.id, alfamart, alfamidi, indotix.
 
Aplikasi: Gotix, goers, shinden

Komunitas: Daily concert, monstore, kaskus, doku, halo diana.

*Untuk H-1 tiket dijual di Stadion Pakansari dan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Open gate jam 9.00 pagi - jam 16.00 sore. Kuota pembelian maksimal online yakni, 1 orang 5 tiket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.