Sukses

Perusahaan Ojek Online Jadi Sponsor Utama Liga 1

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru mengklaim telah menggaet sejumlah sponsor untuk Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahan yang bergerak di bisnis ojek online bakal menjadi sponsor kompetisi Liga 1 Indonesia untuk tahun ini. Kepastian itu diperoleh berdasarkan pernyataan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlington Siahaan, kemarin (16/3/2017).

PT LIB menjadi operator untuk kompetisi Liga 1 2017.  Dalam pertemuan PT LIB dengan klub-klub Liga 1 di markas komando strategis angkatan darat (Kostrad), Berlington mengungkapkan sejumlah sponsor yang akan mendukung.

Menurut Berlington, perusahaan ojek online buatan pengusaha Indonesia yang akan menjadi sponsor utama Liga 1. Selain itu, dia mengklaim PT LIB telah menggaet sponsor lainnya untuk kompetisi tahun ini.

"Kalau sponsor ada beberapa lagi, tapi Go-Jek akan menjadi titel kompetisi yang dimulai 15 April ini," ujar Berlington di hadapan klub Liga 1, kemarin (16/3/2017).

Kemudian, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, masih belum mau membeberkan siapa saja sponsor Liga 1 lainnnya. Ia ingin jadwal dan sponsor dibahas dalam dua pekan ke depan sebelum akhirnya diumumkan.

"Pertemuan ini untuk membahas masalah itu (kick-off Liga 1). Sedangkan untuk rincian lainnya, seperti jadwal dan sponsor, akan disampaikan dalam dua minggu ke depan," papar Edy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini