Sukses

Bahagia di MU, Ibrahimovic Tetap Buka Peluang Gabung Napoli

MU ingin segera memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Namun, negosiasi berjalan alot,

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic mengaku bahagia bermain di Old Trafford. Namun, pemain asal Swedia itu tetap membuka peluang dirinya kembali ke Serie A dan bergabung dengan Napoli.

Ibrahimovic gabung MU pada awal musim ini. Ia sudah tampil dalam 40 pertandingan dan mencetak 26 gol. Pemain 35 tahun itu juga sukses menyumbangkan dua gelar yakni Community Shield dan Piala Liga.

MU ingin segera memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Namun, negosiasi alot, karena sang pemain menginginkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Napoli pun tertarik mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.

"Napoli? Anda tidak pernah tahu," kata Ibrahimovic kepada Corriere dello Sport.

"Tapi, aku bahagia di MU. Mari lihat apa yang terjadi. Aku menandatangani kontrak untuk satu musim dengan opsi untuk musim kedua."

"Aku tidak memiliki terlalu banyak musim di depanku. Aku hanya ingin bersenang-senang dan membuat perbedaan," Ibrahimovic menambahkan.

Saat bermain di Serie A, Ibrahimovic membela tiga klub besar yakni Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Ia tampil dalam 294 pertandingan Serie A dan mencetak 148 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.