Sukses

Monaco Vs City, The Citizens Bisa Jeblok di Liga Inggris

City bisa terpuruk di Liga Inggris atau Piala FA jika tidak segera melupakan kekalahan dari Monaco.

Liputan6.com, Monaco - Bek Manchester City, Alesandar Kolarov khawatir kekalahan timnya dari Monaco bisa berdampak buruk di Liga Inggris. Maka itu, dia meminta rekan-rekannya agar cepat bangkit lupakan kekalahan.

Gol terakhir dari Tiemoue Bakayoko buyarkan harapan City untuk melaju ke perempat final. Padahal saat Sane cetak gol ke gawang Monaco di menit ke-71, The Citizens sempat unggul agregat.

Setelah gagal di Liga Champions, City bakal hadapi laga berat melawan Liverpool di Liga Inggris. Selain itu, City juga bakal hadapi Arsenal di semifinal Piala FA.

"Kami masih punya dua bulan hingga akhir musim, sehingga saya berharap bisa akhiri musim dengan cara terbaik di Liga Inggris dan Piala FA," ujar Kolarov, bek City seperti dikutip situs resmi.

"Kami harus kerja keras untuk memperbaiki penampilan di setiap pertandingan.  Setelah itu, kita tunggu sejauh mana kiprah kami."

Menyesal

Pemain City lainnya seperti Bacary Sagna dan John Stones juga turut menyesal dengan penampilan The Citizens, utamanya di babak pertama. Ini menjadi biang kegagalan City  melaju ke perempat final.

"Ini sangat mengecewakan. Saya pikir kami lupa caranya bermain di babak pertama. Kami lupa bagaimana caranya bertempur sebagai sebuah tim," ujar Sagna.

"Kami terlalu segan melawan mereka. Melawan tim seperti mereka, kami mengancam pertahanan sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini