Sukses

Dipanggil Timnas Indonesia U-22, Duo Wonderkid Persib Siap Tempur

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari.

Liputan6.com, Bandung - Luis Milla sudah mengumumkan 26 nama pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan melakukan uji coba melawan Myanmar. Dua pemain di antaranya merupakan wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola.

Meski sudah masuk dalam skuat, Gian Zola belum mau berpuas diri. Dia menyadari kalau Luis Milla masih bisa membongkar tim inti Timnas Indonesia U-22.

"Ini mungkin masih seleksi. Jadi fokus saya ke pertandinganya, tampil semaksimal mungkin. Kalau bergabung atau tidak, pelatih yang punya penilaian," ujarnya, dikutip situs resmi Persib.

Hal serupa juga berada dibenak Febri. Namun, dia siap memberikan performa terbaiknya agar bisa masuk dalam rencana Luis Milla yang sedang mencari tim untuk tampil di SEA Games 2017.

"Saya harus bekerja lebih keras. Saya ingin menambah pengalaman, ilmu dan hal lainnya. Saya masih tahap belajar. Pastinya tak mau mengecewakan pelatih," ucap Febri.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, 21 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.