Sukses

Punya Badan Kekar, Berapa Kali Ronaldo Sit-up Sehari?

Seluruh tubuh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berisi otot, tanpa lemak.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola yang membuat semua pria di dunia iri. Seluruh tubuh bintang Real Madrid itu berisi otot, tanpa lemak.

Seperti dikutip dari Daily Star, untuk mendapatkan perut six pack, Ronaldo dikabarkan harus melakukan sit-up atau latihan perut sebanyak 3000 kali per hari. Sit-up sebanyak itu dilakukan Ronaldo untuk menghilangkan lemak di perut.

Namun, gosip itu langsung dibantah oleh pemain berusia 32 tahun tersebut. Dalam peresmian bisnis terbarunya, yakni tempat fitnes, Ronaldo malah mengaku tidak sampai 1000 kali melakukan sit-up.

"Tidak benar kalau saya melakukannya hingga 3000 kali dalam sehari. Biasanya saya hanya latihan tiga atau empat kali dalam seminggu. Saya malah tidak tahu apakah itu sampai 1000 kali dalam seminggu," kata Ronaldo, dikutip dari Marca.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan, tubuh kekarnya didapat karena sering menghabiskan waktu di gym. Dari sana, dia mendapat banyak ilmu untuk membuat tubuhnya penuh dengan otot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Tubuh Maksimal

"Gym adalah tempat yang bagus untuk bertemu banyak orang. Saya sudah bertemu banyak orang yang menarik di dalamnya," ujar pria asal Portugal tersebut.

"Itu yang paling mendorong saya untuk mendapat tubuh secara maksimal. Saya selalu berlatih dengan kecerdasan dengan penuh antusias," ucap Ronaldo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini