Sukses

Legenda Liverpool Yakin Pemain Ini bakal Hengkang

Legenda Liverpool, Jamie Carragher memprediksi Emre Can bakal hengkang dari Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher memprediksi Emre Can bakal hengkang dari Liverpool. Penyebabnya, Can bukanlah pemain multi posisi menurut Carragher.

"Can adalah masalah besar karena saya tidak berpikir dia bisa bermain di berbagai posisi," kata Carragher seperti dilansir SportS Mole.

Carragher menambahkan, Can sebetulnya hanya bermain dengan kualitasnya saat berperan seabgai gelandang sentral. "Klopp lalu memainkan Jordan Henderson  di depannya.

"Jadi ada peluang, Can tak lagi bersama Liverpool musim depan. Saya tidak melihat ketika susunan pemain utama dipilih, di mana dia (Can red) akan bermain kecuali di posisi itu," ujar Carragher mengakhiri.

Can didatangkan dari Bayer Leverkusen di musim 2014/15 dengan harga 12,5 juta pound sterling. Di Leverkusen, Can tak lantas selalu jadi pilihan utama. Pun begitu saat ia bermain bagi Liverpool.

Hingga kini, Can baru tampil 119 kali bagi Liverpool. Namun ia baru mencetak 7 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.