Sukses

Jadi Model Pakaian Renang, WAGs Newcastle Banjir Pujian

Lewat akun instagramnya, ia membagikan video terbarunya saat sedang syuting pakaian renang.

Liputan6.com, Newcastle - Seksi dan menawan, itulah dua kata yang cocok untuk menggambarkan Alejandra Maglietti, pacar dari mantan pemain Newcastle United, Jonas Gutierrez. Wanita kelahiran Resistencia, Argentina ini adalah seorang model yang gemar mempromosikan pakaian merek tertentu di akun instagramnya.

Lewat akun instagramnya, ia membagikan video terbarunya saat sedang syuting pakaian renang. Dalam video itu terlihat ia mengenakan kacamata hitam dengan balutan pakaian renang berwarna hitam.

"#backnewcampaigne @guru_gafas #PH @lucaskirby2 #styling @sebacruzzcenteno #eyewear (star) (star)," tulis Maglietti lewat akun instagramnya @alemaglietti.

Video unggahannya itu sudah ditonton sebanyak 40 ribu kali. Fans dari Maglietti pun mengkomentari aksi centil dari peragawati itu. "Video yang luar biasa!, seksi (love) (love) (love)," tulis akun @eduardoalexisherrera.

Model dengan pengikut 634 ribu followers di instagram ini sempat membuat sensasi di dunia maya pada 2016 silam. Dia mengunggah foto bugil dirinya lewat akun instagram miliknya.

Ketika itu, Alejandra berdalih, pose bugilnya itu dimaksudkan bukan untuk mencari sensasi. Melainkan dia tujukan untuk sebuah klinik kecantikan bernama animaurbana di Argentina yang telah menjaga dan merawat kecantikan kulitnya. (Haritz A)

 

#Backnewcampaigne @guru_gafas #PH @lucaskirby2 #styling @sebacruzcenteno #eyewear ⭐️⭐️

A post shared by Alejandra Maglietti (@alemaglietti) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.