Sukses

Terpilih Jadi Pemain Muda Terbaik, Ini Komentar Febri

Febri yang karib disapa Bow ini pun menyampaikan terimakasih untuk mereka yang mendukungnya.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, terpilih menjadi Pemain Muda Terbaik. Febri menyingkirkan empat nominasi lainnya: Gian Zola Nasrullah, Hanif Syahbandi, Terens Puhiri, dan Bagas Adi Nugroho.

Prestasi ini dicapai Febri setelah dia mampu menunjukkan performa apik selama perhelatan Piala Presiden 2017. Terpilihnya sebagai pemain muda terbaik pada turnamen pra-musim ini, jelas membuat bangga pemain jebolan Diklat Persib.

Febri pun mengaku tak bisa menutupi kebahagiaannya. Terlebih, ini adalah prestasi pertamanya bersama tim senior Persib, selain posisi ketiga yang sudah didapatkan bersama teman-temannya.

"Keinginan sempat ada, tapi memang tidak menyangka. Banyak, pemain muda yang bagus dari tim lain, jadi kemarin fokus berikan yang terbaik buat tim, Alhamdulillah dapat juga," kata Febri, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (13/3/2017).

Terkait dengan penghargaan ini, pemain yang karib disapa Bow ini pun menyampaikan terimakasih untuk mereka yang mendukungnya. Terutama Bobotoh yang juga mendapatkan gelar suporter terbaik.

"Ini juga karena doa orangtua, keluarga dan semuanya. Terimakasih," katanya.

"Ini juga untuk tim, karena kerja keras selama ini dibantu oleh pemain lainnya dan pelatih yang beri kepercayaan, serta Bobotoh yang mendukung terus. Terimakasih," ucapnya.

"Hadiahnya tidak tahu buat apa, mungkin ditabung ke orang tua," ucapnya ambil tertawa.

Pemain bernomor punggung 13 Persib ini berharap, ke depannya bisa lebih baik. Febri tidak mau jemawa dan berpuas diri dengan hasil ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.