Sukses

Madrid Kudeta Posisi Barca, Ramos Cetak Gol Istimewa

Meski meraih kemenangan penting, Madrid tetap harus meningkatkan penampilannya.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol di Bernabeu, Senin (13/3/2017). Dua gol kemenangan Madrid dibuat Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Ramos kembali jadi pahlawan buat Madrid setelah mencetak gol penentu di babak kedua. Berkat kemenangan ini, Madrid kini mengkoleksi 62 poin atau unggul 2 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Madrid juga masih punya satu pertandingan lebih banyak ketimbang Barcelona.

Ramos sejauh ini memang selalu mencetak gol penting untuk Madrid, seperti ketika mengatasi Napoli di Liga Champions.

Usai laga, pemain internasional Spanyol ini, mendedikasikan gol untuk istrinya. Saya senang mencetak gol lagi, saya persembahkan untuk istri saya," kata Ramos.

Lebih lanjut Ramos mengatakan, meski meraih kemenangan penting, Madrid tetap harus meningkatkan penampilannya. Madrid selain mencetak kemenangan, juga harus bermain untuk menyenangkan fans mereka.

"Dalam sepak bola yang penting adalah hasilnya, tetapi hal itu benar bahwa kita harus meningkatkan permainan kami sedikit lebih sehingga para penggemar Madrid bisa menikmatinya," Ramos kepada Movistar +, Senin (13/3/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesalahan Fatal

Sementara itu, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, tak mau ambil pusing dengan kesalahan kiper Keylor Navas. Bahkan, Zidane tak menunjukkan reaksi berlebihan kepada Navas saat berada di ruang ganti.

Keylor Navas melakukan kesalahan fatal saat melawan Real Betis. Navas tidak sempurna saat mengadang bola sepakan Antonio Sanabria pada menit ke-24.

Bola tepisannya malah membuat gawang Madrid kebobolan. Untungnya, Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan skor, empat menit sebelum babak pertama berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.