Sukses

Cuplikan Video Barcelona Tersungkur di Markas La Coruna

Barcelona harus merelakan puncak klasemen setelah kalah 1-2 dari La Coruna.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona menelan mimpi buruk di pekan 27 Liga Spanyol. Blaugrana harus merelakan tampuk klasemen setelah secara mengejutkan kalah 1-2 dari Deportivo La Coruna, Minggu (12/3/2017) malam WIB. 

Bertanding di Riazor, Barcelona tak bisa menurunkan Neymar yang tengah cedera. Pemain asal Turki Arda Turan yang diturunkan menggantikan Neymar. 

Absennya Neymar membuat Barcelona kesulitan mencetak gol. Gawang Barca malah kebobolan lebih dulu lima menit sebelum turun minum lewat sambaran Joselu.

Barcelona bisa menyamakan skor semenit setelah jeda melalui sontekan Luis Suarez. Akan tetapi La Coruna kembali memimpin di menit 74. Sundulan Álex Bergantinos memperdaya Marc Andre Ter Stegen.

Hingga peluit panjang ditiup Barcelona gagal mencetak gol penyeimbang sehingga harus rela disalip oleh Real Madrid di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.