Jelang Final Piala Presiden 2017, El Loco: Arema Sudah Siap

Oleh Ahmad Fawwaz Usman pada 12 Mar 2017, 18:05 WIB
Diperbarui 12 Mar 2017, 18:05 WIB
Arema FC
Perbesar
Cristian Gonzales saat Arema FC menjajal lapangan Stadion Pakansari, Bogor, jelang final Piala Presiden 2017. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bogor - Selangkah lagi Arema FC merengkuh gelar juara Piala Presiden 2017. Namun, mereka harus terlebih dulu melewati hadangan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).

Arema melangkah ke final Piala Presiden 2017 setelah menyingkirkan Semen Padang di semifinal. Pahlawan kemenangan mereka pada leg kedua semifinal adalah Cristian 'El Loco' Gonzales, striker naturalisasi asal Uruguay.

Saat itu, penyerang berusia 40 tahun itu memborong lima gol kemenangan Arema. Kini, ia sudah mengoleksi delapan gol dan berpeluang besar meraih gelar top scorer Piala Presiden 2017.

Jelang laga melawan PBFC, mantan striker Persik Kediri itu juga mengaku timnya sudah siap tempur. "Kami sudah siap. Arema juga tim yang memiliki pemain muda bagus," kata El Loco usai turun dari bus tim menuju ruang ganti.

Tak lupa, El Loco juga memuji PBFC yang sukses melaju ke final. Terlebih, sukses tim Pesut Etam didapat lewat kemenangan atas favorit juara, Persib Bandung, lewat adu penalti.

"Jika mereka sudah di final, itu artinya mereka tim yang bagus," kata El Loco.