Sayap Lincah Ini Siap Bikin Rekor Unik Bersama PBFC

Oleh Adyaksa Vidi pada 12 Mar 2017, 17:10 WIB
Diperbarui 12 Mar 2017, 17:10 WIB
PBFC
Perbesar
Pada tahun 2014, Fandi membawa PBFC juara Divisi Utama. (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Cibinong - Fandi Ahmad bakal menjadi pemain PBFC paling bahagia jika sukses menjuarai Piala Presiden 2017. Maklum, Fandi merupakan satu-satunya pemain yang telah merasakan dua gelar Pesut Etam sebelumnya.

Ya, pada tahun 2014, Fandi membawa PBFC juara Divisi Utama. Sementara dua tahun kemudian, dia mampu membawa tim asal Samarinda itu juara Piala Gubernur Kaltim.

"Ini sudah tentu jadi penyemangat saya untuk tampil lebih bagus. Ini kesempatan langka, doakan saja saya bisa memberikan penampilan terbaik jika dipercaya dimainkan," ujar Fandi seperti dilansir laman resmi PBFC.

"Saya akan berusaha mengukir cerita manis, kami akan ukir sejarah baru. Sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari sejarah tim ini," kata Fandi menambahkan

Menariknya, setelah gelaran Piala Presiden 2017, Fandi Ahmad dan Nizar Azhari akan bergabung dengan 757 Kepri Jaya FC, klub asal Batam yang berkompetisi di Liga 2. Di Kepri Jaya FC, Fandi akan bereuni dengan para pemain eks PBFC, yakni Riskal Susato dan Hendra Ridwan.