Sukses

Final Piala Presiden 2017: Aremania Lampaui Pusamania

Final Piala Presiden 2017 berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017).

Liputan6.com, Bogor - Final Piala Presiden 2017 antara Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Arema FC tinggal hitungan jam. Para pendukung tim yang akan berlaga pun sudah tiba di Stadion Pakansari, Bogor.

Para pendukung Arema terlihat mulai memadati seputar Pakansari, Minggu (12/3/2017) siang.

Mereka datang menggunakan bus lengkap dengan atribut tim kesayangan. Para suporter ini datang supaya tim favorit  bisa tampil maksimal.

Ada sekitar 20 bus yang datang lebih awal membawa suporter berjuluk Aremania ini. Mereka datang dengan pengawalan petugas kepolisian setempat.

Setelah tiba di stadion, ada yang memilih duduk santai, mengambil foto, menukarkan tiket yang sudah mereka beli secara online, hingga memasang atribut tim favorit di sekitar pagar stadion.

"Ada 20 bus yang sudah tiba di stadion," kata Hilman, salah satu Aremania asal Cilacap, Jawa Tengah.

Selebihnya, masih ada ribuan pendukung tim kesebelasan Singo Edan yang sedang menuju Pakansari. "Mereka datang dari wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah menggunakan kereta," katanya.

Tak hanya Aremania, pendukung PBFC yang dijuluki Pusamania pun mulai berdatangan. Namun, kehadiran mereka kalah banyak.

Final Piala Presiden 2017 antara PBFC dan Arema FC dimulai pukul 19.00 WIB. Rencananya, Presiden Joko Widodo akan datang langsung ke Pakansari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.