Sukses

Bek Muda Arema Bagas Adi Siap Tampil di Final Piala Presiden 2017

Di final Piala Presiden 2017, Arema berhadapan dengan PBFC.

Liputan6.com, Bogor - Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho kemungkinan akan kembali tampil di  pertandingan final Piala Presiden 2017 di stadion Pakansari, Minggu (12/3) melawan Pusamania Borneo.  

Pada babak semifinal leg kedua, saat Arema melawan Semen Padang, pemain asal Yogyakarta ini absen karena cedera. Namun ia bisa kembali tampil usaisembuh dari cedera pergelangan kaki.

"Iya saya sudah sembuh. Kalau dipercaya bermain, tentu saya siap  berikan yang terbaik," ucapnya.

Di pertandingan Piala Presiden 2017, mantan pemain PSS Sleman ini harus bersiap menghadapi stoper kuat PBFC terutama saat proses bola mati. Ada beberapa pemain yang berbahaya seperti Dirkir Jhon Glay dan Kunihito Yamashita.

"Pasti antisipasi soal duel itu sudah ada. Dilihat saja besok saat  pertandingan. Yang jelas kami siap antisipasi bola mati dari Borneo,"  papar Bagas.

Jika tampil apik bisa saja selain Arema FC juara, Bagas meraih gelar  pemain muda terbaik. Ia menjadi pemain muda yang konsisten dalam permainan  dari babak penyisihan hingga semifinal leg pertama.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.