Sukses

PBFC Vs Arema: Aremania Mulai Padati Pakansari

Arema FC menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada final Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Arema FC mendapat tambahan motivasi untuk memenangkan final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017). Kehadiran belasan ribu Aremania yang memenuhi membuat penggawa Singo Edan siap mati-matian meraih gelar.

"Dukungan Aremania, itu yang akan membuat kami berbeda. Ini bisa dibilang seperti di rumah sendiri," ujar kapten Arema, Alfarizi.

Dia mengatakan, akan menghargai setiap dukungan Aremania. Sebab, mereka rela menempuh perjalanan ratusan kilometer demi mendukung tim pujaan mereka.

"Saya dengar upaya Aremania sangat bermacam-macam untuk datang ke sini. Mulai dari koordinasi sampai menyiapkan tenaga dan fisik juga. Jadi, kami harus hargai dengan hadiah kemenangan dan juara," paparnya.

Pemain yang akrab disapa John itu mengakui, Aremania juga yang akan membuat pertandingan berbeda. Bisa dipastikan, mereka akan membantu memberikan teror dari tribune. "Atmosfer di semifinal lalu masih terasa sampai sekarang. Bismillah, juara," tegas dia.

Menurut pantauan Liputan6.com, Minggu (12/3/2017) pukul 12.30, Aremania yang berangkat dari Malang sudah mulai berdatangan ke Stadion Pakansari. Rombongan bus mulai memasuki halaman parkir dan antrian tiket sudah mulai ramai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.