Sukses

Demonstrasi Anti-Wenger, Pemain Arsenal Cuek

Arsenal baru saja tersingkir dari Liga Champions dengan memalukan.

Liputan6.com, London - Theo Walcott mengklaim pemain Arsenal tidak peduli dengan demonstrasi yang menuntut Arsene Wenger mundur. Ia mengungkapkan seluruh pemain hanya fokus mengakhiri musim ini dengan baik.

Demonstrasi menuntut Wenger mundur terus membesar belakangan ini. Bahkan yang bergabung dalam aksi ini semakin banyak.

Maklum, Arsenal baru saja tersingkir dari Liga Champions dengan memalukan. Selain itu peluang mereka untuk juara Liga Inggris juga nyaris sirna.

Bahkan aksi demonstrasi bakal terus dilakukan hingga akhir musim. Fans Arsenal juga telah siap menerbangkan spanduk anti Wenger saat melawat ke markas WBA pekan depan.

"Kami tidak akan terganggu dengan apa yang terjadi di luar klub. Saya pikir menembus semifinal Piala FA merupakan hal yang bagus untuk Arsenal," kata Walcott seperti dilansir Soccerway.

"Arsenal hanya fokus ke pekan depan, laga selanjutnya. Kami tidak peduli dengan omongan orang," ujar sayap timnas Inggris itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Arsene Wenger