Sukses

Arema Khawatir Final Piala Presiden Berakhir Adu Penalti

Arema menghadapi PBFC pada final Piala Presiden 2014, Minggu (12/3/2017).

Liputan6.com, Bogor - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, tak mau pertandingan final Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017), berakhir dalam drama adu penalti.

Aji mengatakan, Arema FC tidak punya pengalaman melakukan drama adu penalti. Sedangkan PBFC sudah dua kali menang dalam drama adu penalti, yakni kala menyingkirkan Madura United di babak delapan besar dan membungkam Persib di semifinal.

"Saya berharap jangan sampai adu penaalti. Mereka (PBFC) sudah dua kali melakukan itu," katanya saat konfrensi pers di Hotel Olympic, Bogor, Sabtu (11/3/2017).

"Namun kalau hal itu sampai terjadi, saya sudah mengantisipasinya. Saya sudah tentukan pemain yang bakal menjadi eksekutor," ujar Aji menambahkan.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu menolak menyebut PBFC sebagai tim yang selalu dihinggapi keberuntungan. Anggapan itu muncul karena Pesut Etam hanya bisa mencetak satu gol pada babak grup Piala Presiden.

"PBFC ini bukan tim biasa, mereka konsisten. Ini menunjukan tim mereka bekerja keras sangat keras. Mereka bukan tim yang kebetulan. Semoga di final Piala Presiden nanti, kami bisa menghentikan mereka," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini