Sukses

Gelandang Juventus: Kami Layak Menang Atas AC Milan

Miralem Pjanic menegaskan, Juventus memang berhak mendapat penalti di pertandingan melawan AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic menegaskan, Juventus memang berhak mendapat penalti di pertandingan melawan AC Milan, Sabtu (11/3/2017) dinihari WIB di Juventus Stadium. Ia mengaku melihat jelas kejadian yang menyebabkan terjadinya penalti tersebut.

Pertandingan Juventus Vs AC Milan diwarnai penalti kontroversial pada menit ke-94. Wasit Davide Massa memberikan penalti pada Juventus karena menganggap pemain Milan, Mattia De Sciglio melakukan handball di kotak penalti.

"Saya berada di dekat kejadian dan melihat lengannya sedikit meregang. Wasit menilainya dan itu jelas penalti," kata Pjanic seperti dilansir Football Italia.

Dybala yang mengeksekusi penalti itu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membobol gawang Gianluigi Donnaruma. Gol itu membuat Juventus menang 2-1 atas AC Milan. Sebelumnya, Juve mencetak gol lewat Mehdi Benatia dan Milan lewat Carlos Bacca.

"Kami bermain bagus dan tak pernah menyerah melawan Milan. Kami selalu memuji mereka dan penampilannya. Tetapi kami layak menang," kata Pjanic.

Di sisi lain, terkait keluhan Milan terhadap keputusan wasit, Pjanic berpendapat kejadian serupa pernah terjadi saat Juventus bertandang ke markas Milan.

"Ketika kami bertemu di San Siro, mereka tidak menganggap gol sah kami, dan di musim ini kami berhadapan empat kali dan kami menang dua kali," ujar Pjanic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Miralem Pjanic