Sukses

Road to Final Piala Presiden 2017: Keajaiban Arema

Arema nyaris tersingkir di babak semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC akan berlaga di final Piala Presiden 2017. Singo Edan ditantang oleh Pusamania Borneo FC, Sabtu (11/3/2017) di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. 

Arema menghadapi jalan terjal untuk sampai ke partai final. Tim asuhan Aji Santoso itu mulai kesulitan sejak fase gugur. Di babak perempat final, Arema cuma menang tipis 1-0 atas Sriwijaya.

Adam Alis dan kawan-kawan kemudian kalah untuk pertama kali di Piala Presiden 2017 pada leg pertama semifinal. Arema takluk 0-1 dari Semen Padang.

Arema berada di ujung tanduk setelah Semen padang mencetak dua gol lebih dulu di leg kedua. Arema pun dituntut mencetak empat gol bila ingin ke final.

Keajaiban terjadi, Arema mampu membalikkan keadaan. Penampilan gemilang striker gaek Christian Gonzalez membuat Arema lolos ke final. El Loco memborong lima gol sehingga Arema unggul agregat 5-3.

Berikut video perjalanan Arema hingga final Piala Presiden 2017:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.