Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Barcelona dan Borussia Dortmund lolos ke babak perdelapan final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dan Borussia Dortmund lolos ke babak perdelapan final Liga Champions. Mereka menyusul langkah Bayern Muenchen dan Real Madrid.

Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- membuat kejutan di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.  Tim besutan Luis Enrique itu membantai Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 6-1.

Enam gol Barcelona dicetak Luis Suarez, Layvin Kurzawa (bunuh diri), Lionel Messi, Neymar (dua gol), dan Sergi Roberto. Gol balasan Los Blaugrana di cetak Edinson Cavani. Los Blaugrana pun menang agregat 6-5.

Di Signal Iduna Park, Borussia Dortmund pesta gol ke gawang Benfica. Dortmund menang telak empat gol tanpa balas.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintangnya. Striker berusia 27 tahun tersebut mencetak tiga gol. Satu gol Borussia Dortmund lainnya dicetak Christian Pulisic. Tim asal Jerman itu menang agregat 4-1 dan lolos ke babak perdelapan final Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Rabu (8/3/2017)
Napoli 1-3 Real Madrid
Arsenal 1-5 Bayern Muenchen

Kamis (9/3/2017)
Borussia Dortmund 4-0 Benfica
Barcelona 6-1 PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini