Sukses

Ketika Istri Luis Milla Muncul dalam Latihan Timnas U-22

Istri Luis Milla bernama Maria Luisa, yang sengaja hadir untuk melihat Timnas U-22.

Liputan6.com, Tangerang - Ada pemandangan yang berbeda dalam seleksi Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Rabu (8/3/2017). Pada seleksi tahap ketiga ini, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla ditemani sang istri, Maria Luisa.

Ini pertama kalinya Maria muncul di hadapan wartawan dengan datang ke lapangan. Maria tampak duduk di tribun penonton lapangan SPH sambil asyik menyaksikan para pemain Timnas U-22 berlatih.

Maria memakai kaus berwarna abu-abu dengan celana pendek hitam dan mengenakan kacamata hitam. Rambut Maria berwarna pirang, ia berpakaian seperti seseorang yang baru selesai berolahraga.

Ia tampak serius melihat sang suami memberikan instruksi kepada para pemain seleksi Timnas U-22. Kedatangan Maria memang menjadi magnet tersendiri dalam latihan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Seusai latihan pagi tadi yang berlangsung satu setengah jam, pelatih berusia 50 tahun itu menghampiri Maria di tribun. Keduanya tampak berbicara dan sempat sama-sama tertawa.

Sejak awal Februari lalu, Luis Milla sengaja membawa sang istri dari Spanyol untuk ikut ke Indonesia. Selain menemani sang suami, Maria juga ingin mendukung karier Luis Milla sebagai arsitek Timnas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.