Sukses

Navas Sebut Ramos Punya Naluri Striker

Ramos musim 2016-17 ini sudah menjaringkan sembilan gol dalam 28 penampilan

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid Keylor Navas memuji penampilan Sergio Ramos saat timnya menghadapi Napoli di laga leg kedua Liga Champions, Rabu (8/3/2017). Ramos mencetak dua gol untuk kemenangan Madrid 3-1 atas Napoli.

Ramos mencetak gol di menit ke-52. Bola sepak pojok yang dilepaskan Toni Kroos sukses dimaksimalkan Ramos lewat tandukannya.

Lima menit kemudian, Ramos kembali mencatatkan namanya di papan skor. Proses terciptanya gol itu mirip dengan sebelumnya. Kapten Madrid itu mengkonversi sepak pojok Kroos lewat sundulan. Bola yang sempat mengenai kepala Mertens pada akhirnya dianggap sebagai gol bunuh diri.

Itu bukan pertama kalinya musim ini, Ramos datang jadi penyelamat Madrid. Salah satunya, ketika bek kiri ini mencetak gol penting melawan Barcelona pada Desember lalu.

Ramos juga jadi penentu kemenangan Madrid pada Liga Champions musim 2014 dan 2016. Karenanya, Navas mengaku sangat terkesan dengan kemampuan pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Ramos adalah pemain yang sangat penting, dia selalu ada untuk membantu kami, dan kita harus senang dengan hasilnya," kata Navas kepada situs resmi Madrid.

"Dia punya naluri seorang striker dalam dirinya. Dia selalu mampu menempatkan bola yang diinginkan," katanya.

Ramos musim 2016-17 ini sudah menjaringkan sembilan gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi. Ini menjadi musim paling produktif bagi Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini