Sukses

Video Deretan Gol Cristian Gonzales di Piala Presiden 2017

Gonzales masih bisa tampil seproduktif itu meski usianya sudah menginjak 40.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Arema FC Cristian Gonzales masih menunjukkan penampilan ciamik meski sudah menginjak usia 40 tahun. Kehebatan striker Arema FC ini, ditunjukkan saat mencetak lima gol saat timnya menghajar Semen Padang 5-2 pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017.

Meski memiliki postur tubuh yang sedikit gempal, Gonzales masih lincah dan punya ketajaman yang tak pernah habis. Dia masih punya kejelian dalam menempatkan posisi terbaik untuk mencetak gol.

Julukan El Loco disematkan kepada pemain yang dinaturalisasi pada 2010 itu. Disebut gila karena Gonzales dianggap sangat dahsyat saat mencetak gol, tak pernah pandang bulu siapapun lawan yang dihadapi.

Gonzales sempat meraih hattrick gelar top skor Divisi Utama pada 2005, 2006 dan 2007/08 saat membela Persik Kediri. Berikut video gol-gol indah Gonzales:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.