Sukses

Piala Presiden: Arema FC Boyong Seluruh Pemain ke Bogor

Aji rencananya akan membawa rombongan besar Arema FC menuju Bogor

Liputan6.com, Malang - Persiapan Arema FC untuk pertandingan melawan Pusamania Borneo FC sudah dimulai sejak Senin 7 Maret 2017.  Penggawa Singo Edan sudah memulai latihan di Stadion Gajayana.

Ahmad Alfarizie Cs, sudah mulai mempersiapkan mental dan fisik untuk babak final Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/3/2017) mendatang.

Arema FC pun siap mewujudkan target menjadi juara Piala Presiden 2017 dengan modal kemenangan besar yang dimilikinya saat semifinal lalu menghadapi Semen Padang.

Latihan diikuti seluruh pemain, kecuali dua pemainnya yang mengikuti seleksi timnas tahap tiga, Hanif dan Sabandi.

"Kami kemarin baru memulai latihan ringan. Hari ini baru mulai ada peningkatan porsi latihan, hal ini karena kondisi fisik pemain masih belum pulih sepenuhnya, masih ada beberapa hari untuk melakukan latihan menjelang final," ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Dua hari tersisa di Malang sebelum keberangkatan ke Bogor, Aji akan memaksimalkan untuk memulihkan kondisi fisik. Selain itu, Aji juga ingin memastikan siapa yang bakal menjadi starting eleven Arema FC untuk memperebutkan trofi bergengsi yang pada tahun lalu dimenangkan Persib Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rombongan Besar

Aji rencananya akan membawa rombongan besar Arema FC menuju kota hujan. Jika biasanya tim mempersiapkan 18-20 yang berangkat, dia siap memberikan kesempatan pemain lain untuk bersaing memperebutkan posisi utama.

"Mungkin untuk final, akan ada beberapa tambahan nama pemain yang kami bawa, mental pemain yang lagi bagus ini memudahkan kami untuk mencari formula terbaik nantinya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini