Sukses

Dikritik Habis-habisan, Trio BBC Dibela Gelandang Madrid

Casemiro tetap menilai Benzema, Bale dan Ronaldo adalah pemain penting untuk Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Casemiro membela trio andalan Real Madrid Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC), yang akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan. Akting cemerlang dan mengesankan dari Alvaro Morata dan Isco dalam beberapa pekan terakhir, memunculkan spekluasi trio BBC tidak lagi dijamin dapat tempat utama di skuat Zinedine Zidane.

Mereka kembali gagal menunjukkan performa terbaik saat Madrid menang 3-1 atas Napoli di leg kedua Liga Champions, Rabu (8/3/2017). Sergio Ramos dan Morata justru tampil gemilang di di laga yang berlangsung di San Paolo.

Namun, Casemiro bersikeras Benzema, Bale dan Ronaldo tetap sangat penting untuk Madrid.

"Ketika kita berbicara tentang BBC, kita berbicara tentang pemain terbaik di dunia, pemain lain dengan kualitas yang sangat besar, dan yang lain yang memiliki kecepatan nyata dan kekuasaan," kata Casemiro di situs resmi klub.

"Akan selalu ada kritik, tapi mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami," ujarnya.

Selain memuji trio BBC, Casemiro juga menyanjung bek andalan Madrid Sergio Ramos.

"Ramos membuat sejarah di klub [Madrid] ini," tambah Casemiro. "Anda harus mengucapkan selamat kepadanya dan saya senang untuk memiliki dia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini