Sukses

Satu Lagi Pemain Real Madrid Digoda Klub Tiongkok

Pemain andalan Real Madrid ditawarai gaji dua kali lipat.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Cristiano Ronaldo dan Pepe, klub kaya Tiongkok rupanya juga sempat menggoda pemain Real Madrid lainnya yakni gelandang Luka Modric. Pria Kroasia itu diiming-imingi gaji dua kali lipat. 

Berdasarkan laporan Don Balon, awal tahun ini Modric sempat mendapat tawaran mewah dari Tiongkok. Gaji Modric di Madrid akan dilipat gandakan jika mau pindah ke Tiongkok.

Modric rencananya bakal dikontrak dua sampai tiga tahun. Tawaran mewah klub Tiongkok tersebut tidak akan dapat disamai oleh Los Blancos.

Namun Modric rupanya tidak tergoda. Eks pemain Tottenham itu memutuskan menolak pinangan klub Tiongkok. Dia masih betah di Santiago Bernabeu dan tidak berencana meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Real Madrid beruntung Modric bersedia menolak pinangan klub Tiongkok. Pasalnya tenaga Modric masih sangat dibutuhkan pelatih Zinedine Zidane. Modric merupakan elemen tak tergantikan di lini tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini