Sukses

Legenda Inter Milan Puji Ketajaman Icardi

Diego Milito tak sungkan memuji kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan - Diego Milito tak sungkan memuji kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Menurutnya, Icardi masih punya masa depan yang cerah untuk klub raksasa Italia tersebut.

Sejak bergabung tahun 2013, Icardi memang menjadi andalan Inter di lini depan. Sejauh ini ia mampu menyumbang 71 gol dari 137 penampilan di semua kompetisi.

Tak heran jabatan kapten melekat padanya sejak musim 2015/16 menggantikan Andrea Ranocchia. Khusus musim ini striker berusia 24 tahun itu telah mencetak 19 gol dari 32 laga.

"Icardi telah membuktikan kalau dia striker hebat. Usianya masih 24 tahun, namun bermain bagus untuk tim sebesar Inter Milan," kata Milito seperti dilansir Football Italia.

"Semoga saja Icardi bisa mempertahankan performanya dan menjadi striker hebat. Masih ada ruang baginya untuk berkembang," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Milito sangat senang melihat penampilan mantan timnya musim ini. "Saya menilai Inter Milan sangat berkembang dan penuh talenta muda," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini