Sukses

Jelang Duel, Ancelotti Bersimpati Pada Wenger

Posisi Wenger sedang dalam sorotan

Liputan6.com, London - Carlo Ancelotti mengaku prihatin melihat kondisi manajer Arsenal, Arsene Wenger. Tetapi pelatih Bayern Muenchen itu percaya Wenger bisa melewati semua tekanan yang ada.

Posisi Wenger sedang dalam sorotan setelah kalah dalam empat dari enam laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, The Gunners digilas Liverpool 1-3 di ajang Liga Inggris.

Di ajang Liga Champions, posisi Arsenal pun di ujung tanduk. Mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 1-5 dari Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tak heran rumor pemecatan Wenger pun semakin mencuat belakangan. Apalagi kontrak manajer asal Prancis itu akan habis musim panas nanti.

"Kritik terkadang tak pernah lepas dari pekerjaan sebagai manajer. Tetapi Wenger adalah manajer yang penuh pengalaman dan saya yakin ia bisa menangani situasi itu," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Saya bersimpati pada Wenger sebagai seorang pelatih dan teman. Saya punya hubungan baik dengannya dan sangat menghormatinya. Tidak semua manajer mampu melakukan apa yang dikerjakannya di Arsenal," ujar Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini