Sukses

Mertesacker Akui Internal Arsenal Memanas

Kapten Arsenal, Per Mertesacker mengakui situasi internal tim memang sedang panas.

Liputan6.com, London - Kapten Arsenal, Per Mertesacker mengakui situasi internal tim memang sedang panas. Namun bek asal Jerman ini menegaskan itu adalah hal yang biasa.

"Tensi memanas tapi itu normal. Tim ini sangat ingin mengubah sesuatu, Anda bisa merasakan itu di setiap sesi latihan dan saya perlu tegaskan kami berlatih dengan level tertinggi dan fokus ke lawan berikutnya," kata Mertesacker seperti dilansir Soccerway.

Arsenal tengah dalam sorotan setelah rentetan hasil buruk di beberapa laga. Belum lagi, kondisi internal tim yang kabarnya memanas setelah hasil buruk tersebut.

Aktor utama dalam memanasnya internal Arsenal adalah Alexis Sanchez. Bintang asal Chile itu dikabarkan bersitegang dengan rekan setim dan manajer Arsene Wenger.

Kabar kurang harmonisnya hubungan Sanchez dengan Wenger dan rekan setimnya kemudian dibantah oleh Wenger. Mertesacker pun meminta media tak lagi membahas kabar tersebut.

"Setiap pemain ingin mendapatkan tempat utama, ini bukan soal satu pemain saja. Semua pertanyaaan tentang  satu pemain sangat mengganggu. Kami punya satu pertandingan pada hari Selasa untuk tim, bukan untuk individu," kata Mertesacker.

Arsenal akan menjamu Bayern Munich di Emirates Stadium dalam leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Sebelumnya di leg pertama, Arsenal dibantai 5-1 oleh Bayern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.