Sukses

Arsenal Bermain Tanpa Motivasi

Arsenal tak berdaya saat mendatangi markas Liverpool.

Liputan6.com, London - Kekalahan 1-3 dari Liverpool pada akhir pekan kemarin, menyisakan kekecewaan pada bek Arsenal, Hector Bellerin. Dia menilai kekalahan yang dialami timnya itu lantaran rekan-rekanya bermain tanpa motivasi tinggi.

Pemain kelahiran Barcelona 1995 itu mengaku, selama pertandingan berlangsung, dirinya bersama rekan-rekannya merasa  frustasi. Alhasil, tim lawan tampak dengan mudah memainkan ritme sepanjang jalannya pertandingan.

"Kami sangat frustasi dengan jalannya pertandingan. Tim seharusnya masuk lapangan dengan motivasi tinggi dan siap sejak awal," kata Bellerin dilansir situs resmi Arsenal.

Akibat permainan yang tidak ideal, Arsenal harus rela pulang tanpa poin. Dia menegaskan, kondisi tersebut harus segera diperbaiki, jika masih mereka ingin meramaikan perebutan gelar juara musim ini.

"Kami haru sadar, itu bukan cara main yang diinginkan. Harus lebih berusaha dan memulai laga dengan sikap yang lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, dengan hasil buruk yang dipetik dalam lawatannya ke Anfield kemarin, Arsenal harus rela turun ke peringkat 5 dengan torehan 50 poin. Hingga saat ini, tim besutan Arsene Wenger itu masih tertinggal 13 poin dari Chelsea yang masih kokoh di puncak klasemen.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal