Sukses

Cuplikan Video Barcelona Gilas Celta Vigo

Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Celta.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mengamankan puncak klasemen Liga Spanyol dari kejaran Real Madrid. Blaugrana sukses mencukur tamunya Celta Vigo lima gol tanpa balas di Nou Camp, Minggu (5/3/2017) dini hari WIB.  

Main di kandang sendiri, Barcelona langsung meneken Celta. Dua kali peluang Barca di awal laga terhalang tiang gawang masing-masing melalui Luis Suarez dan Lionel Messi.

Barca baru bisa membuka keunggulan di menit 24 melalui aksi solo-run menawan Messi. Lima menit sebelum jeda, Neymar menggandakan skor. Pria Brasil itu melepaskan tendangan lob meneruskan umpan terobosan Messi.

Pesta Barcelona dilanjutkan Ivan Rakitic pada menit 57. Rakitic menyambar bola liar di mulut gawang Celta. Bek Samuel Umtiti ikut mencetak gol pada menit 61. Dia menyontek umpan tarik dari Messi.

Pesta gol Barcelona ditutup Messi pada menit 64. Pria Argentina itu melakukan aksi individu menawan sebelum memperdaya kiper Celta dengan tendangan menyusur tanah.

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona