Sukses

Mourinho Ribut dengan Dua Pemain Bournemouth

Mourinho kesal dengan ulah Mings menginjak Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho marah besar dengan ulah pemain Bournemouth Tyrone Mings. Mourinho sempat bersitegang dengan Mings di lorong menuju ruang ganti saat jeda babak pertama.

Mings jadi sorotan di laga MU kontrak Bournemouth. Dia menginjak Zlatan Ibrahimovic di babak pertama. Ulah tidak terpuji MIngs tersebut lolos dari pengelihatan wasit Kevin Friend. Dia tidak terkena hukuman sama sekali.

Setelah mendapat perawatan dan bisa kembali bermain, Ibrahimovic membalas ulah Mings. Pria Swedia itu menyikut Mings. Lagi-lagi, Friend tak memberikan hukuman atas insiden tersebut.

Aksi Mings menginjak Ibrahimovic membuat kesal Mourinho. Pria Portugal itu langsung menghardik Mings saat bertemu di lorong menuju ruang ganti ketika jeda pertandingan.

Mings diam saja dan tak menanggapi umpatan dari Mourinho. Justru gelandang Bournemouth Harry Arter yang terpancing dan datang membela Mings. Mourinho kemudian terlihat bersitegang dengan Arter.

Wajar Mourinho kesal dengan ulah Mings. Eks pelatih Inter Milan itu takut Ibrahimovic mengalami cedera parah. Pasalnya Ibra merupakan andalan utama Mourinho untuk mendulang gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho