Sukses

Kick Off Persib Bandung Vs PBFC Dimajukan, Jam Berapa?

Persib Bandung mengonfirmasi dimajukannya jadwal sepak mula (kick off) melawan Pusamania Borneo FC (PBFC)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mengonfirmasi dimajukannya jadwal sepak mula (kick off) melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (5/3/2017). Konfirmasi tersebut disampaikan lewat akun twitter resmi Persib.

"Update waktu Kick-Off #PERSIB vs PBFC: Pukul 17:45 WIB stadion Si Jalak Harupat, (5/03/2017) #PERSIBPresiden #PERSIBday," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Semula, laga Persib Vs PBFC bakal dimulai pukul 18:00 WIB. Namun sepak mula akhirnya dimajukan demi mengantisipasi laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Laga Persib Bandung Vs  merupakan laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017. Di leg pertama, Persib Bandung  kalah 1-2 dari PBFC. Untuk lolos ke final, Persib harus menang minimal 1-0.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur) menegaskan kemenangan 1-0 bukanlah hal yang mudah diraih. Pasalnya, Djanur menilai PBFC punya lini pertahanan yang bagus.

"Mereka pada fase grup punya pertahanan kuat. Pemain harus mengeluarkan semua kemampuan, termasuk kepandaian, kecerdikan mereka untuk pertandingan besok," tegas Djanur seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Kami harus kerja keras, menang 1-0 itu bukan mudah, ini perlu kerja keras. Tidak mudah, mereka juga akan kerja keras dan berjuang untuk menang kembali. Jadi harus kerja keras,"pungkas Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini