Sukses

Kalah Dari PBFC, Wonderkid Persib Terpacu Tampil Lebih Baik

Meski butuh kemenangan 1-0, namun Persib tetap akan tampil habis-habisan.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Haryadi, terpacu untuk bermain lebih baik saat Persib Bandung menjalani leg kedua di babak semifinal Piala Presiden 2017 menghadapi Pusamania Borneo FC, Minggu (5/2/2017) mendatang.

Pasalnya, dalam dua laga terakhir dirinya tidak bermain cukup baik. Duel nanti diharapkan bisa menjadi ajang pembuktian pemain yang dijuluki wonderkid Persib itu.

"Kurang memuaskan karena kita kalah juga tapi kita optimis bisa membalas di Bandung," kata Febri.

"Secara pribadi merasa kurang, tapi tim juga sudah bekerja keras semaksimal mungkin, tapi hasil kurang diinginkan kita akan perbaiki di pertandingan nanti," kata Febri.

Menurut dia, meski memerlukan kemenangan 1-0 namun dipastikan skuat Maung Bandung akan tampil habis-habisan.

Hal tersebut dilakukan lantaran musuhnya yang dijuluki Pesut Etam diprediksi akan bermain bertahan mengamankan keunggulan pada leg pertama.

"Sebetulnya satu kosong juga sudah cukup untuk Persib lolos ke final, tapi kalau bisa lebih banyak main pasti habis-habisan karena ingin menang," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini