Sukses

Inter Milan Bidik Pemain Kunci AS Roma

Manajemen Inter Milan pun bersedia menebus klausul jual Strootman seharga 40 juta euro dari AS Roma.

Liputan6.com, Roma - Investor baru Inter Milan, Suning Group sudah melakukan pendekatan dengan gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut masih memiliki kontrak hingga 2018 bersama Inter Milan.

Diberitakan media Italia, La Gazzetta dello Sport, Suning Group melakukan pertemuan diam-diam dengan klien agen Stootman di Giuseppe Meazza. Mereka membicarakan peluang pemain asal Belanda tersebut gabung Inter Milan.

Manajemen Inter Milan pun bersedia menebus klausul jual Strootman seharga 40 juta euro dari AS Roma. Pemain berusia 27 tahun tersebut bakal menerima gaji hingga 5 juta euro per musim.

Performa Strootman pada musim ini sudah kembali setelah dia pulih total dari cedera lutut. Bahkan, dia menjadi pemain andalan AS Roma sepanjang Serie A musim ini.

Strootman sudah bermain dalam 24 penampilan di Serie A, 20 di antaranya tampil penuh. Dia juga sudah mencetak dua gol.

Tidak hanya itu, Strootman juga menjadi salah satu pemain paling kreatif AS Roma. Dia tercatat sudah menciptakan 31 peluang, tiga di antaranya berhasil dimanfaatkan menjadi gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini