Sukses

Fernando Torres Nyaris Tewas, Ruang Ganti Atletico Hening

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres nyaris tewas di Estadio Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres nyaris tewas di Estadio Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB. Saat laga melawan Deportivo La Coruna, Torres mengalami insiden yang mengerikan.


Ketika melakukan duel udara, mantan striker Liverpool dan Chelsea itu ditubruk pemain Deportivo, Alex Bergantinos. Fernando Torres pun terjatuh dengan kepala terlebih dahulu mencium tanah.

Torres kehilangan kesadaran dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, pemain berusia 32 tahun tersebut bisa diselamatkan dan kembali sadar.

Melihat kondisi Torres, beberapa pemain Atletico Madrid hampir menangis. Bahkan, pemain andalan, Atletico Madrid, Antoine Griezmann sangat ketakutan hingga berada di ruang ganti usai pertandingan.

"Semua pemain di ruang ganti tidak ada yang berbicara, sangat hening setelah hal yang terjadi kepada Fernando Torres" ucap Griezmann, dikutip Euro Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atletico Madrid Ketakutan

Sementara itu, bek Los Rojiblancos, Felipe Luis mengatakan kalau semua pemain tim besutan Diego Simeone itu masih dibayangi kejadian mengerikan yang dialami Torres.

"Kami semua masih takut. Untungnya, kabar yang kami terima sampai sekarang, dia sudah membaik," ujar Luis, dilansir dari Bein Sports.

Pelatih Diego Simeone mengatakan kalau dia mendengar suara saat kepala Torres menghantam tanah.  Saat itu, Simeone menyadari kalau Torres mendapat masalah besar.

"Saya cemas dan takut. Kami semua di bangku cadangan mendengar suara yang muncul saat Torres jatuh. Kami tidak tahu apakah itu datang dari lehernya atau tidak," kata Simeone, dilansir BBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.