Sukses

Maradona Menuju Liga Super Tiongkok?

Salah satu klub Liga Super Tiongkok tertarik untuk menggunakan jasa Maradona.

Liputan6.com, Beijing - Diego Maradona dikabarkan mendapat tawaran dari salah satu klub Liga Super Tiongkok. Pihak yang menjadi perantara Carlos Tevez hijrah ke Tiogkok berminta untuk membawa serta legenda sepak bola Argentina itu.

Terkait tawaran tersebut, pihak Maradona saat ini masih mempelajarinya. "Kami telah menganalisa situasi ini untuk sementara waktu. Orang-orang yang membawa Carlos Tevez ke Tiongkok sangat tertarik untuk memiliki Diego. Dan kami sudah menjawab ok dan pertemuan akan berlanjut," kata pengacara Maradona, Matias Morla, kepada Diariao Popular seperti dilansir The Sun, Kamis (2/3/2017).

Keputusan mantan pelatih Timnas Argentina itu menerima tawaran tersebut diperkirakan tak lama lagi. "Sekarang Anda harus menunggu untuk melihat bagaimana hal ini berlangsung," ujar Morla.

Seperti diberitakan sebelumnya, Carlos Tevez resmi bergabung Shanghai Shenhua pada awal tahun ini. Besarnya gaji menjadi salah satu alasan eks striker Manchester City itu memutuskan malanjutkan kariernya di Liga Super Tiongkok.

Sementara itu, Maradona terakhir melatih salah satu tim di Liga Uni Emirat Arab, Al Wasl FC. Eks pemain Napoli itu dipercaya menukangi Al Wasl sejak 2011-2012. Sebelumnya, pemain yang dikenal dengan gol Tangah Tuhan itu sempat dipercaya untuk membesut Timnas Arentina pada periode 2008-2010.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini