Sukses

Cedera Kepala Mengerikan, Torres Berharap Cepat Pulih

Torres sempat tak sadarkan diri menyusul benturan dengan Bergantinos.

Liputan6.com, La Coruna - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, menderita cedera serius saat melawan Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Jumat (3/3/2017) dini hari WIB. Setelah mendapat perawatan serius, kondisinya kini stabil.

Torres sendiri baru dimainkan pelatih Atletico, Diego Simeone, pada menit ke-65 untuk menggantikan Kevin Gameiro. Insiden itu terjadi di depan kotak penalti Atletico. Terjadi benturan kepala antara Torres dan Alex Bergantinos, gelandang Deportivo.

Usai benturan tersebut, Torres langsung tak sadarkan diri. Rekan setimnya, bahkan pemain tim lawan, terlihat sangat panik dan berusaha membuka mulut Torres agar bisa bernapas. Wasit Clos Gomez pun dengan sigap meminta tim medis untuk segera masuk lapangan.

Melihat kondisi Torres, beberapa pemain Atletico nyaris menangis. Pada akhirnya, pemain berusia 32 tahun itu dibawa dengan tandu dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tak lama setelah dirawat, mantan pemain Liverpool itu akhirnya sadar.

"Terima kasih banyak untuk kekhawatirannya kepada saya dan untuk pesan dukungan Anda. Itu hanya ketakutan. Saya berharap bisa kembali segera," tulis Torres di akun Twitter.

Torres yang kembali ke Atletico sejak musim dingin 2015 masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Ia juga akan mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui dampak dari benturan kepala tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.