Sukses

Beckham Sedih dan Kecewa Tak Dilirik Indra Sjafri

Pemain Persib U-17 Beckham Putra tetap semangat untuk terus memperbaiki diri.

Liputan6.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha kecewa tak terpilih masuk seleksi Timnas Indonesia U-19. Meski begitu, semangat pemain Persib U-17 ini tidak lantas padam.

Beckham tidak masuk dalam 40 nama pilihan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Dia gagal menarik hati sang pelatih saat seleksi di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Dari daftar yang dirilis PSSI, Diklat Persib gagal menyumbang pemainnya. Pasalnya, tiga pemain yang pernah memperkuat Persib U-17 di putaran nasional Piala Soeratin 2016, Feri Andriyanto, Bima Reksa dan Indra Mustafa, merupakan pemain pinjaman dari Kabomania FC.

"Kecewa dan sedih pastinya, tapi saya masih punya cukup waktu untuk tetap belajar dan kerja keras bersama klub dan membuktikan kembali dan berusaha masuk timnas," kata Beckham, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (1/3/2017).

Beckham sendiri menyadari bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Sebab usianya masih 16 tahun. Karenanya ia tetap menjaga semangat dan asanya untuk kembali bersaing pada waktu yang akan datang.

Beckham adalah pemain Maung Bandung U-21, Gian Zola. Dia tampil cemerlang di Putaran Nasional Piala Soeratin 2016, dengan mencetak 10 gol.

Ia berharap, 2017 menjadi gerbang untuk bisa lebih baik lagi. Beckham pun mengaku akan tetap memberikan yang terbaik bagi Maung Ngora.

"Pastilah berharap yang terbaik dan bisa lebih baik. Bisa memberikan banyak gol buat Maung Ngora," ucap Beckham yang ikut mengantarkan Persib Bandung U-17 juara Piala Soeratin 2016 zona Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini