Sukses

MU Diprediksi Saingi Chelsea Kejar Liga Inggris

Saat ini MU masih tertahan di posisi keenam klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Eks sayap MU, Quinton Fortune punya prediksi menarik terkait Liga Inggris musim ini. Menurutnya, Setan Merah masih punya peluang untuk mengejar Chelsea.

Saat ini MU masih tertahan di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 48 poin dari 26 laga.

Sementara peringkat pertama dikuasai oleh Chelsea. The Blues mengoleksi 63 poin dari laga yang sama.

"Persaingan Liga Inggris masih sangat terbuka. Chelsea memang tampil bagus, namun belum berakhir hingga benar-benar berakhir," kata Fortune seperti dilansir ESPN.

"MU pasti menekan Chelsea hingga akhir. Walaupun MU sendiri masih bertarung di Piala FA dan Liga Europa," ujarnya menambahkan.

Fortune menilai MU mengalami kemajuan pesat bersama Jose Mourinho.  Terbukti musim ini MU sudah mendapat dua gelar yakni Community Shield dan Piala Liga Inggris.

"MU masih punya peluang menambah trofi. Skuatnya sangat menjanjikan, gabungan antara pemain muda dan pengalaman," kata Fortune.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini