Sukses

Morata Simpan Hasrat Gabung ke Chelsea

Morata kurang puas dengan menit bermainnya di Real Madrid, Chelsea jadi tujuannya musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Rumor striker Real Madrid, Alvaro Morata, tertarik hijrah ke Chelsea ternyata belum reda. Morata masih menyimpan hasrat bermain di Liga Premier Inggris pada musim panas mendatang.

Chelsea menjadi klub tujuan pemain internasional Spanyol tersebut. Kendati menjadi pencetak gol penentu kemenangan Real Madrid atas Villarreal akhir pekan lalu, Morata masih belum puas dengan statusnya.

Don Balon melaporkan, Morata merasa ia tidak juga dipercaya sebagai striker utama Los Blancos selama masih ada Karim Benzema. Morata pun percaya dia harus hengkang dari Santiago Bernabeu.

Chelsea membutuhkan striker anyar untuk musim depan demi berjaga-jaga kemungkinan Diego Costa pergi. Manajer The Blues, Antonio Conte telah berbicara seberapa besar dia menginginkan Morata.

London diyakini kota yang akan dipilih oleh Morata untuk tempat tinggalnya nanti ketika di Inggris. Chelsea kebetulan salah satu klub yang bermarkas di London.

Belum diketahui berapa harga yang diminta Real Madrid untuk penyerang berusia 24 tahun ini. Menurut situs Transfermarkt, harga Morata mencapai 40 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini