Sukses

Gara-Gara Messi, Atletico Enggan Perpanjang Kontrak Torres

Atletico ungkap kondisi kontrak Torres, tapi apa kaitannya dengan Messi?

Liputan6.com, Jakarta Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo berkelakar dengan menyebut Lionel Messi sebagai penyebab belum diperpanjangnya kontrak Fernando Torres. Cerezo mengatakan timnya saat ini fokus untuk membeli Messi.

Kontrak Torres memang belum jelas di Atletico. Saat ini, kontraknya bakal habis di akhir musim nanti. Torres baru mencetak lima gol dari 19 kali penampilannya di semua kompetisi.

Cerezo ditanyai soal kontrak Torres usai Atletico Madrid kalah 1-2 dari Barcelona. Kebetulan, Messi menjadi penentu kemenangan lewat golnya di menit ke-86.

"Untuk saat ini, kami sedang fokus boyong Messi ke sini. Hal lain di luar itu bakal jadi nomor dua," kata Cerezo seperti dikutip soccerway, tersenyum.

Torres saat ini sudah memasuki musim keduanya dengan Atletico Madrid. Setelah dilepas Chelsea ke AC Milan, Torres memang semakin betah di klub masa kecilnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Tak Jelas

Selain Torres, masa depan pelatih Atletico Diego Simeone juga masih mengambang. Kemungkinan, Simeone akan hijrah ke Inter Milan, klub yang pernah dibelanya semasa jadi pemain.

Kontraknya pun dikurangi menjadi sampai Juni 2018. Cerezo sendiri berharap Simeone tak ke mana-mana.

"Simeone pelatih kami. Dia membuat keputusan dan kami percaya dengan keputusan dia. Kami ingin dia bertahan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini