Sukses

Messi Jerumuskan Pemain Ini ke Bangku Cadangan Barcelona

Sebelum disimpan, Andre Gomes masuk tim utama Barcelona pada enam pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan memainkan peran penting terhadap komposisi starting line-up Barcelona pada duel melawan Atletico Madrid, Minggu (26/2/2017).

Diario Gol memberitakan, Messi menyampaikan permohonan Luis Suarez dan Neymar ke Enrique terkait posisi Gomes. Ketiga pemain lini depan tersebut dikabarkan kesal Gomes terus dimainkan meski minim kontribusi.

Masukan mereka terbukti berpengaruh. Gomes duduk di bangku cadangan. Sebagai gantinya Enrique memilih Rafinha Alcantara.

Padahal, sebelum keputusan itu, Gomes selalu masuk tim utama Barcelona pada enam pertandingan terakhir, termasuk dua partai melawan Atletico di Copa del Rey. Penampilannya kurang meyakinkan sehingga suporter El Azulgrana mencemoohnya ketika ditarik keluar pada duel melawan Leganes, pekan lalu.

Campur tangan Messi untuk Gomes mempertegas kuatnya pengaruh pemain asal Argentina itu. Messi bahkan sempat dilaporkan memiliki suara pada rekrutmen anggota skuat timnas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buatan Media

"Rumor tersebut tidak benar. Cerita ini adalah buatan media," bantah pelatih Argentina Edgardo Bauza, dilansir Daily Mirror.

Merupakan pemain terbaik dunia lima kali, Messi merupakan pemain tersubur Barcelona sepanjang masa. Musim ini dia sudah melesakkan 35 gol dan menentukan kemenangan atas Atletico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga